Rabu, 18 Januari 2012

Nasihat untuk Mei-Chan dan Mei-Cien


Gadis-gadisku yang lucuuu..
Seperti biasa, kalian akan menantiku di depan pintu saat aku pulang kuliah. Hei, kalian sudah hafal ya dengan suara mobilku?? Hmm, berarti apa yang aku ajarkan tak sia-sia.
Apa kalian juga sudah hafal apa yang pertama kali kutanyakan? Apa? Yap!! Kalian sudah makan?? Kalau belum, berarti kalian akan terus berteriak mengajakku ke tempat kalian makan. Kalau sudah, aku tahu pasti kalian akan mengikuti masuk ke kamarku, naik ke atas kasurkan dan mengikutiku berbaring di atas kasur. Kalian terlalu pintar.
Ohya, harusnya hari ini aku menonton boyband favoritku yang kutunggu-tunggu. Tapi, begitu aku memutuskan membatalkannya. Kalian tahu kenapa? Jadi, saat aku memelas kepada ayah ibu untuk diberikan tambahannya untuk beli tiket, mereka bilang “Jual aja itu Mei-Chan dan Mei-Cien!”. WHAT?? Mereka menyuruhku melakukan apa yang tak akan pernah kulakukan.
Kucing-kucingku yang cantiiik, kuajarkan kalian sebuah pelajaran untuk semua perempuan muda seperti kalian. Dengarkan baik-baik..
Aku tahu usia kalian baru menginjak 8 bulan, tapi di dunia perkucingan itu pasti usia ABG. Aku tahu kalian sering mencuri-curi waktu keluar rumah dan duduk di halaman depan hanya untuk sekedar melihat kucing kampung lewat. Oh please, jangan sayaaang... kalian harus memiliki keturunan yang bagus. Kalian harus pilih jantan yang tampan. Lihat ibumu, Barbie, betapa dia beruntung dijodohkan dengan ayah kalian (FYI, kalian lahir dari bapak yang berbeda). Katakan padaku kalau saatnya tiba. Akan aku carikan kucing terbaik sampai ke pelosok negeri. Oke??!!
Kalau kalian mengeong, berarti kalian mengerti. PINTAR!!
(sini aku peluuuuuuk)
^@^

1 komentar: