Rabu, 25 Januari 2012

One thing missing: I miss January 26th..

Teruntuk, kamu yang (pernah) menjadi terindah

January 26th, four years ago..
Kuharap kamu masih ingat. Hari paling istimewa untuk kita (mungkin hanya aku).
Hari itu, kamu sukses buat aku mencintai Jogjakarta. Hari itu, kamu sukses memploklamirkan apa yang telah lama kamu sembuyikan. Hari itu, kamu sukses, kamu sukses, dan kamu sukses menciptakan kisah terindah dalam hidupku.

January 26th, four years ago..
Seakan aku tak peduli udara pagi hari yang cukup membuatku dingin. Seakan aku tak pernah peduli dengan teriknya matahari saat kita (sebenarnya) ada dalam satu tempat: Candi Borobudur. Apa sebutan untuk suatu perasaan yang indahnya keterlaluan? Apa sebutan untuk suatu kisah yang sungguh sangat sayang jika dilupakan begitu saja?

January 26th, four years ago..
Biarkan aku menebak apa yang menjadi mimpimu malam itu. Biarkan aku menyelipkan namamu sebelum tidur mulai saat itu. Biarkan aku menjadi seseorang yang selalu ingin merinduimu. 

January 26th, four years ago..
Ternyata harus selesai hanya dalam waktu yang singkat..

Aku rindu Jogja. Rindu dengan apa yang pernah terjadi disana. Rindu dengan angin malamnya, saksi sebuah pengakuan sejarah yang akan terabaikan. Aku rindu dengan suasananya, sebagai latar dari sebuah ungkapan yang akan berakhir di mulutmu. Aku rindu, rindu, rindu, ingin mencintaimu lagi...

And one thing missing: Officially, I miss you.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar