Minggu, 09 Februari 2014

Untuk Kamu (yang kutahu) selalu tulus

Kepada sahabat (yang kutahu) hatinya selalu tulus…


Assalamualaikum wr.,wb..


Halo bu guru.... jangan senyum-senyum dapet surat dari aku. Hahaaa....


Apa kabar, mantan tetangga sekaligus sahabat baikku? Semenjak setahun lalu, sejak aku harus pindah dari kampung halamanku menuju tempat tinggalku yang berjarak sekitar 12 km, itu rasanya sedih karena enggak ada yang bisa diajak malam mingguan walau hanya sekedar makan bakso dekat perempatan.  Malam minggu bersama sahabat terasa lebih indah yah...???


Nis, sadar enggak sih banyak banget yang berubah dari kita? Dari penampilan sampai hal-hal yang kita bicarakan? Sekarang jilbabmu lebih panjang, melihatnya lebih adem. Badanku sekarang juga lebih...oh hanya sedikit agak lebih besar (efek musim hujan malas olahraga).


Yang paling penting adalah apa yang kita bicarakan. Dan tanpa kita sadari ada satu hal yang bikin kita sukses secara bersama-sama. Tau gak? Coba tebak! Kuhitung sampai lima. 1....2....3....4....5. tetoooooooot!!!! Kita sukses enggak membicarakan hal-hal yang galau lagi. Hahaaaa..... kegalauan yang dulu jadi bahan topik utama dengan orang yang itu-itu saja kita bicarakan. Itu tandanya apa???? Kita sukses move on. Sekarang yang kita bicarakan bukan lagi pacar, tapi.....calon suami. Hahaaaa....... Yah, walaupun aku tak greget kamu mencari tambatan hati. Hahahaaa......


Ohya, gimana kursus TOEFLnya? Semoga sukses yaaaaa.... aku yakin kamu pasti bisa, jadi nanti enggak perlu lagi datang ke aku buat minta ajarin bahasa inggris tapi udah bisa ngajarin aku malah. Heheee..... saran dariku, kamu harus cinta dulu sama bahasa inggris. Pelan-pelan, bukan karena biar gampang dapet kerja dan diterima jadi guru di sekolah elite itu. Tapi karena kamu cinta dan kamu harus bisa.


Segini dulu suratku...
Teruskan perjuanganmu belajar bahasa inggris dan mencari belahan jiwa...
Hahaaaa...


Salam.....

Irha


1 komentar: